Pontianak  (Antaranews Kalbar) -  20 pelanggan Telkomsel dari Kalimantan Barat mendapat program mudik Lebaran gratis dari TelkomselPoin 2018, menggunakan jasa maskapai penerbangan dan angkutan laut.

"Pelepasan pemudik gratis tersebut, Selasa (12/6) mendatang," kata Manager Customer Loyalty and Retention Development Pamasuka, Telkomsel Cabang Pontianak, Dwi Putro Suratno di Pontianak, Sabtu.

Ia menjelaskan, pelepasan mudik Lebaran 2018 di Pontianak itu dilakukan, Selasa (12/6) menggunakan jasa maskapai penerbangan rute Pontianak ke Jakarta.

Dwi mengatakan, program mudik gratis dalam rangka merayakan Lebaran khusus untuk pelanggan Telkomsel yang berada di regional Sulawesi, Kalimantan, Papua dan Maluku tersedia sebanyak 490 tiket menggunakan jasa maskapai penerbangan dan angkutan laut, yakni cukup dengan melakukan penukaran TelkomselPoin melalui nomor Telkomsel (Kartu Halo, simPATI, Kartu AS dan Loop).

Sementara itu, Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan mengatakan, hal ini sebagai wujud kepedulian kepada pelanggan setia Telkomsel dan juga untuk memeriahkan momen mudik Lebaran di tahun ini.

"Kami telah menyiapkan berbagai layanan, program dan produk untuk menunjang kelancaran kegiatan mudik para pelanggan setia Telkomsel, salah satunya melalui program mudik gratis," ujarnya.

Selain itu, menurut dia, pihaknya juga menyediakan rute mudik melalui moda angkutan laut di Regional Kalimantan dengan rute Sampit - Semarang, Pangkalan Bun - Surabaya, dan Tarakan - Parepare.

Kemudian delapan titik pemberangkatan lainnya menggunakan pesawat terbang dengan rute Balikpapan - Surabaya, Balikpapan - Makassar, Banjarmasin - Surabaya, Pontianak - Jakarta, Makassar - Surabaya, Makassar - Jakarta, Jayapura - Makassar, Ambon - Makassar, Sorong - Makassar, dan Timika - Makassar.

"Kami berharap dengan program tersebut mampu meningkatkan loyalitas pelanggan dengan terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalui program-program bermanfaat untuk Lebaran tahun ini," katanya.

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018