Pontianak (Antaranews Kalbar) - Penjabat sementara, Wali Kota Pontianak, Mahmudah menggelar "open house" pada hari pertama Lebaran tahun 2018.

 "Pejabat sementara, Wali Kota Pontianak, Mahmudah menggelar open house pada hari pertama Lebaran di kediaman rumah dinas Wali Kota Pontianak, Jalan Abdurrahman Saleh (BLKI) Nomor 58," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Pontianak, Suhra saat dihubungi di Pontianak, Jumat.

 Ia menjelaskan, open house tersebut digelar bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Baca juga: Rusman Ali undang masyarakat "open house"

 "Jadi, open house ini disesuaikan waktunya dengan ketetapan pemerintah yang ditetapkan hari ini," katanya.

 Ia menambahkan, open house Pjs Wali Kota Pontianak hanya digelar satu hari saja, yakni pada Lebaran pertama atau hari Jumat (15/6), yang dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. "Kemudian dilanjutkan kembali pada pukul 13.00 WIB hingga pukul - 17.00 WIB," katanya.

Sementara itu, Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pontianak, Uray Indra Mulya juga menggelar open house di kediaman pribadinya, Jalan KH Wahid Hasyim Gang Ambotin.

Baca juga: Open house di rumah dinas Wali Kota Singkawang

Open house di kediaman Plt Sekda digelar selama dua hari lebaran, yakni hari pertama Lebaran, mulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, kemudian dilanjutkan pada pukul 19.30 WIB hingga pukul 20.30 WIB.

 Pada hari kedua Lebaran, mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 20.30 WIB, kata Suhra.

Ia mengatakan, silaturrahmi dan saling berkunjung satu sama lain sudah menjadi tradisi setiap Hari Raya Idul Fitri. Tidak terkecuali jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak, momen Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah ini dimanfaatkan untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat melalui open house.


 

Pewarta: Andilala

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018