Pontianak (Antaranews Kalbar) -Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat M Zeet Hamdy Assovie, akan melaksanakan Halal Bi Halal bersama PNS (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar dalam rangkaian merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah di Kediaman Rumah Dinas Sekda Kalbar, Jumat (22/6) mendatang.

Melalui halal bi halal itu diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan memperkuat rasa kebersamaan antara satu sama lainnya.

"Untuk itu, saya dan keluarga mengundang ASN di lingkungan Pemprov Kalbar, bersilaturrahmi pada Jumat, 22 Juni di kediaman saya," kata M Zeet, Selasa.

Menurutnya, untuk memaksimalkan kinerja di pemerintahan, kebersamaan antara semua harus tetap dipupuk supaya Persatuan dan kesatuan menjadi modal untuk membangun Kalbar, serta untuk mewujudkan visi dan misi Pemprov Kalbar.

Kegiatan Halal Bi Halal Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar bersama PNS/ASN ?Pemprov Kalbar akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai.

M. Zeet Hamdy menambahkan dengan pribadi yang baru semua juga dapat membangun semangat yang baru untuk meningkatkan kualitas kinerja dan diri menjadi semakin baik dalam menata kehidupan dan masa depan keluarga serta memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

Dikatakannya, dalam rangka Idul Fltri 1439 Hijriyah, dirinya berpesan kiranya dapat saling membuka hati untuk dapat memaafkan antara satu dengan yang lain.

"Silaturahmi bersama ini dimaksudkan agar ikatan persaudaraan dan suasana bathin kita selalu terhubung antara satu dengan yang lain," katanya.

 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018