Sanggau (Antaranews Kalbar) - KPU Sanggau pada Jumat (22/6) mendistribusikan logistik pilkada untuk tiga kecamatan masing-masing Toba, Meliau dan Bonti.
    Proses pengiriman logistik untuk pilkada gubernur dan wakil gubernur Kalbar serta bupati dan wakil bupati Sanggau ini mendapatkan pengawalan ketat oleh petugas kepolisian, TNI dan Panwaslu.
    "Sekitar pukul 10.30 Wib, sudah kita lepaskan truk pengangkut logistik dengan tujuan Kecamatan Toba. Untuk pengawalan, yang jelas ketat dari petugas kepolisian dan TNI," ungkap Komisioner KPU Sanggau membidangi logistik, Sisilia Sisil.
    Logistik untuk pilkada ini, yang di angkut sebanyak 10.178 lembar surat suara pilgub sudah termasuk surat suara cadangan 2,5 persen DPT.
    Kemudian, tinta sidik jari, segel, alat kelengkapan TPS, sampul formulir C, sampul surat rusak/salah coblos, sampul surat suara tidak terpakai, sampul surat suara tidak sah, sampul surat suara sah, sampul anak kunci, sampul daftar hadir dan daftar pemilih.
    Lalu formulir model C hologram, model C, model C1 hologram, model C1, model C1 plano hologram, model C2, model C3, model C4, model C5, model C7, model A3 (DPT), model A4, model A. Tb, alat bantu tunanetra, kantong plastik besar.
    "Kemudian, untuk logistik pilbup berjumlah 10.178 lembar sudah termasuk penambahan 2,5 persen DPT ditambah segel, alat kelengkapan TPS, sampul formulir C, sampul surat rusak/salah, sampul surat suara tidak terpakai, sampul surat suara tidak sah," ujarnya.
    Termasuk sampul surat suara sah, sampul anak kunci, sampul daftar hadir dan daftar pemilih, formulir model C Hologram, formulir model C, formulir model C1 Hologram, formulir model C1, formulir model C1 Plano Hologram, formulir model C2, formulir model C3, formulir model C4, formulir model C5, formulir model C7, formulir model A3 (DPT) dan alat bantu tuna netra serta kantong plastik besar.
 

Pewarta: M Khusyairi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018