Pontianak (Antaranews Kalbar) - Rainforest World Music Festival (RWMF) menyediakan free shuttle bus bagi pemegang tiket dari Kota Kuching menuju arena festival di Sarawak Cultural Village.
    Shuttle bus akan gratis setelah menunjukkan tiket RWMF, dimana penjual tiket berada di lokasi penjemputan yang berbeda-beda.
    Penjemputan di daerah kota di Hills Shopping Mall, Riverside Majestic Astana Wing, Harbour View Hotel dan Merdeka Palace, dan pemberhentian di pintu masuk Sarawak Cultural Village.
    Bus akan mulai berangkat setiap jam di Hills Shopping Mall mulai 09.30 AM hingga 08.00 PM, Riverside Majestic Hotel Astana Wing pada 9.40 AM hingga 8.10 PM, Harbour View Hotel pada 9.50 AM hingga 8.20 PM, dan Merdeka Palace Hotel dari 10.00 AM - 08.30 PM.
    Penyedia bus akan menambah bus jika terjadi lonjakan penumpang pada jam-jam tertentu. Bus akan kembali dari Sarawak Cultural Village setiap jam mulai 12.30 PM hingga 01.30 AM.
    GRAB, sebagai partner dari festival, akan menyediakan kode promo "RWMF2018" senilai RM10 dalam satu trip.
    Bagi penonton yang membawa kendaraan sendiri, hanya dapat parkir di seputar bundaran dari bekas hotel Century Santubong dan melanjutkan perjalanan ke arena festival menggunakan shuttle bus dengan tiket RM7 untuk dewasa dan RM4 untuk anak-anak.
    Festival ini akan berlangsung pada 13 - 15 Juli di Sarawak Cultural Village dan Damai Central, dimana tiket dapat dibeli di rwmf.net hingga 12 Juli.
    RWMF didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Budaya Malaysia, Kementerian Pariwisata, Seni, Budaya, Pemuda dan Olahraga serta disebarluaskan oleh Pariwisata Malaysia dengan AirAsia dan GRAB sebagai partner transportasi.


 

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018