Pontianak (Antaranews Kalbar) - PLN Wilayah Kalimantan Barat (Kalbar) bekerja sama dengan jurnalis dari berbagai media yang ada di provinsi itu menyelenggarakan turnamen futsal yang berlangsung pada 3-4 Oktober 2018.

"Kegiatan PLN-Journalist Futsal Cup 2018 ini merupakan agenda rutin bersama. Ini sudah memasuki tahun ketiga," ujar Ganeral Manager PLN Wilayah Kalimantan Barat, Richard Safkaur saat membuka acara di Lapangan Futsal Vigor Pontianak, Rabu.

Richard menjelaskan turnamen yang digelar untuk menjalin dan meningkatkan tali silaturahim bersama jurnalis yang selama ini telah terbangun dengan baik.



"Teman-teman jurnalis atau media bagi kami sangat penting dalam rangka membantu kami untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Kalbar," ujarnya.

Ia berharap ke depan dengan komunikasi dan silaturahim antara PLN dengan jurnalis yang baik, dapat berkontribusi memberikan sosialiasi, informasi dan edukasi kepada masyarakat, khususnya terkait kelistrikan.

"PLN adalah milik bersama. Semua memiliki peran terhadap keandalan listrik di Kalbar, termasuk para jurnalis," katanya.

Sementara itu, salah seorang jurnalis yang mewakili jurnalis lainnya, Mulyanto dari harian Suara Pemred, menyambut baik hadirnya turnamen yang diikuti pegawai PLN dan jurnalis tersebut.



"Kita sangat antusias dan menyambut baik turnamen ini. Ini tentu meningkatkan silaturahim baik antara PLN dengan jurnalis maupun sesama jurnalis yang ada di Kalbar," jelasnya.

PLN-Journalist Futsal Cup 2018 diikuti sembilan klub yang terdiri dari klub futsal PLN dan dari berbagai media lokal dan nasional, baik cetak maupun elektronik.
   

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018