Pontianak (Antaranews Kalbar) – Komando Daerah Militer  XII/Tanjungpura akan menggelar Lomba Lari 10K Tanjungpura Isoplus Night Run bagi warga Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah.
    "Saya mengajak warga Kalbar dan Kalteng untuk mendaftarkan diri dan mengikuti Lomba Lari 10 K yang kami gelar, dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika ke-73. Lomba ini akan kami laksanakan pada 8 Desember 2018 pukul 18.30 WIB," kata Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe di Pontianak, Senin.
    Dijelaskannya,  pendaftaran sudah dibuka mulai 10 November. "Silahkan bagi yang berminat untuk mendaftar di Kodim maupun Koramil terdekat," katanya.
    Lebih lanjut dijelaskannya, untuk registrasi pendaftaran dikenai biaya sebesar Rp50 ribu dan akan mendapatkan baju, Isoplus dan Mie Sedap. Peserta akan dibagi menjadi tiga kategori juara, meliputi kategori umum pria, kategori umum wanita dan kategori TNI - Polri.
    Bagi pemenang lomba, masing-masing akan mendapatkan uang pembinaan dan piagam penghargaan. Selain itu tersedia juga doorprize berupa sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, TV, serta berbagai hadiah menarik lainnya. Juga yang tidak kalah menariknya akan digelar acara hiburan.
    "Semua bisa ikut tidak ada batasan usia," imbuhnya.
    Adapun rute Lomba Lari 10K yang digelar Kodam XII/Tpr akan mengambil titik Start di depan Makodam XII/Tpr, menuju ke bundaran Transmart kemudian ke arah Jalan Arteri supadio terus menuju Jalan Jend. Ahmad Yani II kemudian sampai di bundaran Untan kembali melalui Jl. Jend. Ahmad Yani II.

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018