Putussibau (Antaranews Kalbar) - Josua (16) seorang pelajar ditemukan tewas di kolong rumah warga Kecamatan Kalis, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu, pukul 06.00 WIB.

Penemuan mayat pelajar itu sempat menggegerkan warga setempat, karena posisi korban telungkup di genangan air bawah kolong rumah warga.

"Mayat Josua berada di kolong rumah Pak Mochtar Kelana," kata Kapolres Kapuas Hulu, melalui Kapolsek Kalis, IPDA Febri Pardiansah kepada Antara di Putussibau, Minggu.

Menurut Febri, yang pertama melihat korban yaitu seorang Nuraini (51) warga Kalis, korban ditemukan bersama satu unit sepeda motor KB 3364 FN yang juga terendam dalam air.

"Begitu melihat ada seseorang dalam posisi tengkurap terendam di kolong rumahnya, kemudian Pak Mochtar Kelana langsung melaporkan ke Polsek," kata Febri.

Kemudian kata Febri, anggota Polsek langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena ada sepeda motor di dekat korban maka diduga korban tewas akibat kecelakaan tunggal.

"Kami langsung menghubungi Satlantas Polres Kapuas Hulu dan korban diduga meninggal karena kecelakaan tunggal," ungkap Febri.

Menurut Febri, setelah di evakuasi korban kemudian dibawa kerumah orangtuanya di daerah setempat.

Terkait kasus tersebut, Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu IPTU Siko juga membenarkan adanya penemuan mayat, namun itu diduga karena kecelakaan tunggal.

"Korban meninggal diduga mengalami kecelakaan tunggal Mas, sudah ditangani Satlantas dan korban sudah dibawa ke rumah duka," ucap Siko.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018