Pontianak (Antaranews Kalbar) - Bupati Kubu Raya Rusman Ali meninjau pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Kubu Raya di Rasau Jaya, untuk memastikan kegiatan pengerjaan dan pembangunannya dapat berjalan dengan baik.

Rusman Ali, Jumat mengatakan, dirinya ingin memastikan pembangunan fasilitas kesehatan tersebut dikerjakan sesuai dengan prosedur waktu pengerjaab yang telah ditentukan.

Sebagaimana di ketahui, pada tahun 2018 ini Kubu Raya mulai membangun Rumah Sakit Umum Daerah Kubu Raya. Pembangunan yang dilakukan pengerjaanya sejak Juni lalu tersebut diharapkan dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

"Kita ingin memastikan kegiatan dan pengerjaan bagunan fisik Rumah Sakit ini dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Dengan demikian dapat segera beroperasi memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Rusman Ali.

Dia mengatakan, pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Kubu Raya, diharapkan akan dapat memeberikan pelayanan yang baik dan berkualitas kepada masyarakat.

Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Kubu Raya merupakan sebuah wujud kepedulian Pemerintah Kubu Raya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Sebagaimana diketahui, Kubu Raya hingga saat ini belum memiliki Rumah Sakit Umum Daerah. Sehingga selama ini masih banyak masyarakat Kubu Raya khususnya didaerah pesisir masih kesulitan dalam mendapatkan layanan kesehatan yang baik dan mudah.

"Kita berharap agar Pengerjaan selesai sesui dengan jadwal yang ditetapkan sehingga dapat beroperasi dengan segera dan yang paling utama kan kita ingin masyarakat kita mendapatkan layanan kesehatan dengan mudah, lengkap dan berkualitas. Untuk itu, kita terus berkomitmen memberikan pelayanan-pelayanan terbaik kepada masyarakat kita," harap Rusman Ali.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018