Sukadana (Antarnews Kalbar) - Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad didampingi oleh Ketua TP PKK Kayong Utara Ny Julianti Effendi Ahmad menghadiri acara ramah tamah dengan Pangdam XII Tanjungpura bersama Pemerintah Kabupaten Ketapang dan seluruh jajaran di Pendopo Bupati Ketapang, Selasa malam (15/1).
    Pada acara ramah tamah ini, Wakil Bupati Kayong Utara beserta istri merasa senang karena disambut baik oleh Bupati Ketapang beserta jajaran sekaligus berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Achmad Supriyadi dan Kapolres Ketapang beserta para pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Ketapang.
    Effendi juga merasa tersanjung dan bangga karena pemerintah kabupaten Ketapang sangat mengapresiasi dan terinspirasi dengan Desa Sutera yang berada di Kayong Utara sebagai desa mandiri sehingga Bupati Ketapang ingin menjadikan Desa Sutera sebagai salah satu contoh untuk desa-desa yang ada di Kabupaten Ketapang.
    Wakil Bupati juga berharap agar hubungan baik antara kedua kabupaten ini yaitu Kabupaten Kayong Utara dan Ketapang bisa terjaga dengan baik dan selalu saling bersinergi di segala bidang demi terwujudnya hubungan yang harmon

Pewarta: Rizal/Japri/Humas KKU

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019