Pontianak (Antaranews Kalbar) - Bank Mandiri turut dan terus mendukung memprosikan kekayaan kuliner Kota Pontianak. Salah satu diantaranya melalui Pontianak Food Festival (PFF) III yang berlangsung di Halaman Parkir A Yani Megamall mulai 8 - 13 Februari 2019.

"Sejak tahun pertama dan tahun ketiga ini kita mendukung PFF. Harapan kami dengan penyelenggaraan acara ini kita dapat lebih memperkenalkan kekayaan kuliner makanan dan minuman khas Pontianak dan Kalbar," ujar Area Head Bank Mandiri Area Pontianak, Ahadi Subri di Pontianak, Sabtu.

Ia juga menambahkan melalui PFF diharapkan jug dapat menarik wisatawan baik dalam atau luar negeri untuk datang ke Kalbar khususnya ke Kota Pontianak.

"Melalui kegiatan ini dan tentunya akan menjadi salah satu sektor pendapatan daerah," jelas dia.

Dalam rangkaian kegiatan pameran tersebut ia juga mengajak seluruh pengunjung untuk merasakan sensasi serunya berbelanja di stand pameran tanpa menggunakan uang tunai.

"Ini juga sebagai upaya dari Bank Mandiri untuk menciptakan lesscash society di Kota Pontianak dan mendukung program pemerintahan melalui Bank Indonesia untuk Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT)," papar dia.

Dengan demikian kata Ahadi Bank Mandiri mendukung penuh dengan menyediakan mesin mandiri EDC di masing-masing stan pameran yang dapat digunakan untuk transaksi belanja nontunai baik menggunakan kartu mandiri debit, mandiri emoney, maupun mandiri ecash.

"Kami juga telah menyediakan beberapa promo untuk pengunjung seperti diskon hingga 50 persen dengan penukaran fiestapoin serta reward untuk tenant atau stand dengan transaksi penjualan yang terbanyak menggunakan mesin mandiri EDC," jelas dia.

Ia menambahkan bagi masyarakat yang belum memiliki kartu mandiri emoney, mandiri ecash, atau mandiri debit sebagai alat transaksi belanja bisa berkunjung di stan Bank Mandiri untuk mendapatakannya.

"Bank Mandiri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Pontianak, PHRI BPD Kalbar, Restoran Pondok Ale Ale, Ayam Pak Usu, A.Yani Megamal dan sponsor lainnya atas partisipasi dan kerjasamanya. Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali sehingga tujuan bersama dari acara dapat tercapai. Selamat menikmati suguhan acara yang menarik dari PFF 2019," papar dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019