Pontianak  (Antaranews Kalbar) - TelkomseL menayangkan kemeriahan Perayaan Cap Go Meh 2019 di Singkawang, Kalimantan Barat yang puncak kegiatannya pada Selasa, melalui MAXstream.

"`Event` ini merupakan agenda tahunan selalu berlangsung ramai, terutama di Kota Pontianak dan Kota Singkawang, Kalbar yang masuk dalam 100 Calender of Events 2019 yang dirilis Kementerian Pariwisata Indonesia," kata Executive Vice President Telkomsel Area Pamasuka Ronny Arnaz di Pontianak, Selasa.

Ia menyebut Telkomsel bangga berkesempatan menggunakan MAXstream dalam Cap Go Meh 2019 di Singkawang, karena kegiatan yang bagus itu untuk menyebarluaskan perayaan itu, baik tingkat nasional maupun internasional.

"Kami berharap semua orang dapat melihat bagaimana serunya `event` ini baik yang hadir langsung maupun menyaksikan melalui MAXstream. Hal ini sejalan dengan misi Telkomsel dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia, dengan memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik," katanya.

Menurut Ronny, Cap Go Meh peristiwa tahunan yang menjadi prioritas Telkomsel untuk mengamankan jejaring demi kenyamanan pelanggan. Selain itu, untuk para pengunjung yang hadir baik lokal maupun mancanegara.

"Ada sekitar 15 spot keramaian baik di Kota Pontianak maupun Singkawang yang kami amankan sehingga kehadiran Telkomsel diharapkan menjadi pionir nasional untuk `live event` budaya," katanya.

Ia mengajak publik menikmati keseruan menonton Cap Go Meh 2019 di Singkawang melalui aplikasi MAXstream pada menu Channel List - Local TV. Pelanggan setia Telkomsel dapat mengaktifkan paket MAXstream hanya lima ribu rupiah dengan kuota 5GB selama tiga hari.

MAXstream juga menyediakan konten lain, seperti film, TV show, olahraga (English Premier League, Italian Serie A, France Ligue 1, Spanish La Liga, dan lain-lain), maupun kartun dari berbagai saluran layanan video on demand dan TV internasional.

Ia menyebut sejak diluncurkan pada 2018, MAXstream telah menjadi salah satu layanan video yang paling diminati masyarakat Indonesia dengan lebih dari 10 juta unduhan.

Telkomsel mencatat bahwa dalam kurun waktu setahun terakhir, video payload di jaringan Telkomsel meningkat signifikan hingga 25 persen.

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019