Pjs Diretur Utama PDAM Kubu Raya Agung mengungkapkan pihaknya siap mendorong pelaksanaan program pemenuhan kebutuhan air bersih masyarakat, dengan memaksimalkan layanan yang ada.
"Salah satu program yang diusung bapak Bupadi Muda dan wakilnya, pak Jiwo dalam pemerintahannya adalah penyediaan air bersih bagi masyarakat. Hal itu disampaikan pak Muda saat menyampaikan pidato visi dan misi dihadapan sidang paripurna DPRD beberapa waktu lalu," kata Agung di Sungai Raya, Minggu. 
Menanggapi hal tersebut, saat ini PDAM Kubu Raya terus berbenah guna memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat. 
Dikatakan Agung pihaknya sejauh ini terus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan perbaikan pipa-pipa yang mengalami kebocoran, sebagai dampak dari program pencucian pipa yang dilaksanakan oleh PDAM Kubu Raya. 
"Kita optimalkan pelayanan kepada masyarakat terutama di Sungai Raya Dalam. Sementara  di Jalan Adi Sucipto bayak bocor pipa, kita berhubungan tekanan air sangat kuat dari pencucian pipa yang kita lakukan," ungkap Agung.
Dia menambahkan, pada prinsipnya PDAM Kubu Raya siap mengawal program tersebut karena seiring juga dengan program PDAM Kubu Raya yang terus mengupayakan perbaikan pelayanan.
Agung mengungkapkan sebagai bentuk kesiapan PDAM Kubu Raya, saat ini PDAM Kubu Raya terus melakukan pembenahan-pembenahan. Mulai dari pemeriksaan rutin pompa, hingga saluran-saluran baik saluran utama maupun pipa-pipa yang terhubung ke rumah-rumah warga.
"Kesiapan kita pembenahan-pembenahan sudah kita lakukan, mulai dari pemeriksaan  pompa hingga perawatan pipa. Alhamdulillah teman-teman di PDAM  selalu  tanggap dimana  ada masalah di selesaikan dengan cepat karena menyangkut  dengan kebutuhan masyarakat," kata Agung.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019