Lionel Messi boleh saja kembali ke tim nasional Argentina untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia pada Sabtu pagi WIB (23/3), tetapi timnya masih harus memperbaiki diri setelah menelan kekalahan 1-3 dari Venezuela dalam pertandingan persahabatan di Madrid.
Messi bermain cemerlang, tapi pertandingan tersebut menjadi milik Venezuela setelah mencetak tiga gol ke gawang raksasa Amerika Latin tersebut untuk pertama kalinya dengan gol dari Salomon Rondon, Jhon Murillo dan Josef Martinez.
 Sedangkan gol penghibur Argentina dicetak Lautaro Martinez. Messi mengambil cuti panjang setelah negaranya tersingkir lebih awal dari putaran final Piala Dunia tahun lalu di Rusia, tetapi ia kembali menjadi kapten tim tango di stadion Metropolitano Atletico Madrid.
Venezuela, negeri yang kini dilanda krisis ekonomi itu, hanya mengalahkan Argentina sekali dalam 23 pertemuan terakhir, tetapi mereka mendapatkan awal yang sempurna setelah lima menit ketika Rondon mendapatkan umpan panjang di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan melewati kiper Franco Armani.

Pewarta: -

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019