Kota Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, tepat pada 1 Juni 2019 telah berusia 124 tahun, sekaligus dengan peringatan Hari Kelahiran Pancasila 2019.
 
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero di Putussibau, Sabtu mengatakan hari kelahiran Pancasila dan hari jadi Kota Putussibau sama - sama memiliki makna yang penting dan istimewa.
 
" Intinya hari kelahiran Pancasila dan Hari Jadi Putussibau sama - sama bermakna membangun diri dan membangun daerah," kata Antonius L Ain Pamero. Disampaikan Antonius, kemajuan suatu daerah tertentu harapan kita bersama, sehingga perlu sinergi semua pihak dalam membangun Kapuas Hulu untuk lebih maju dan berkembang.
 
Menurut dia, seluruh aparatur sipil negara yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mesti lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
 
" Untuk kearah yang lebih baik di usia 124 kota Putussibau semua harus sinergis membangun, ASN meningkatkan pelayanan ke masyarakat dan masyarakat juga mesti mendukung program pembangunan pemerintah," kata Antonius.
 
Yang lebih penting lagi, kata Antonius keharmonisan dan rasa kekeluargaan di Kapuas Hulu harus tetap dijaga, sebab itu merupakan modal utama dalam kemajuan pembangunan.
 
" Tetap jaga kerukunan dan keharmonisan dalam keberagaman suku dan agama di Kapuas Hulu, saya yakin jika kita tetap sinergitas Kapuas Hulu tetap maju," ucap Antonius.
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019