Bupati Kubu Raya, Kalimantan Barat,  Muda Mahendrawan bersama Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo yang akrab disebut "Muda-Jiwo" akan menggelar kegiatan "open house" Lebaran 2019 pada hari kedua (6/6) dan ketiga (7/5) Idul Fitri) 1440 Hijriah .

"Pada perayaan Idul Fitri tahun ini, saya sekeluarga mengundang seluruh lapisan masyarakat Kubu Raya ke kediaman saya pada hari ke-2 dan ke-3 Idul Fitri. Dan pada hari yang Fitri ini, saya dan keluarga mengucapkan 'Minal Aidin Wal Fa Idzin'  maaf lahir dan batin kepada seluruh lapisan masyarakat Kubu Raya", kata Bupati Kubu Raya,  Muda Mahendrawan usai melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid Hudarahman, Jalan Parit Mayor Desa Kapur Kecamatan Sungai Raya, Rabu.

Bupati mengatakan, pada kegiatan "open house" nanti, ia mengundang seluruh masyarakat Kubu Raya untuk datang ke kediamannya di Jalan Tanjung Sari nomor 169 Kecamatan Pontianak Tenggara,  Kota Pontianak, untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi.

Hal senada juga di sampaikan Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo yang juga mengundang seluruh masyarakat di daerah ini agar hadir pada kegiatan "open house" di kediamannya di Jalan Sungai Raya Dalam Komplek Meditranian Palace Kecamatan Pontianak Tenggara Kota Pontianak pada hari 3 Idul Fitri.

"Dengan momen perayaan Hari kemenangan ini, saya dan keluarga saya mengundang masyarakat Kubu Raya untuk hadir pada kegiatan 'open house' di kediaman saya. Kami sekeluarga mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kubu Raya dan yang paling terpenting dalam momen Idul Fitri ini, mari kita jaga persatuan dan kesatuan, sehingga tercipta Kubu Raya yang Bermartabat, dan Religius," kata Sujiwo.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam, beserta keluarganya juga mengundang warga Kubu Raya untuk hadir pada kegiatan "open house" di kediamannya Jl.Tanjung Raya II NO.30-A, Kecamatan Pontianak Timur Kota Pontianak pada Idul Fitri ke 4 (8/6) Lebaran.

"Saya mengundang kepada seluruh teman, sahabat dan warga Kubu Raya, agar bisa hadir pada acara 'open house' pada hari Sabtu (8/6/). Dengan momen hari yang suci ini, saya dan keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Fa Idzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga Kubu Raya," kata Yusran.


 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019