Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan pihaknya  terus berkomitmen menghadirkan program loyalitas dan satu di antaranya kembali  membagikan hadiah Rp1,3 miliar untuk pelanggan setianya.

“Hadiah yang diberikan adalah salah satu upaya kami untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia,” ujarnya.

Apresiasi berupa uang Rp1,3  milar tersebut melalui dua program loyalitas yakni  XTRAvaganza  & FantAXIS dan XpLay & BombAXIS.

Baca juga: XL berikan paket khusus jamaah haji

Pelanggan asal Yogyakarta berhasil memenangi hadiah utama program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 babak eksklusif berupa uang tunai sebesar Rp 400 juta. 

Sementara itu, pelanggan asal Surabaya memenangi hadiah utama Babak Super VIP uang tunai Rp 200 juta pada program XpLay & BombAXIS yang baru dimulai dari awal tahun 2019 ini. 

Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses bersama Manajemen XL Axiata menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang di Jakarta, Senin (15/7).
 
Baca juga: XL Axiata -- Kemenhub lincurkan aplikasi Peta Jelajah Nusantara

“Hingga saat ini program loyalitas telah berlangsung hingga memasuki periode ke-9. Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAvaganza & FantAXIS dari sesi awal hingga sesi saat ini mencapai lebih dari 52 juta peserta,” kata dia.
 
Allan menambahkan, khusus XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9, tidak kurang dari 4 juta peserta mengikutinya, sedangkan program XpLay & BombAXIS sesi ke-1 diikuti oleh sekitar 2 juta peserta. Pengundian hadiah utama telah dilakukan dengan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris di Jakarta, pada Jumat, 17 Mei 2019 (Program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9) dan Kamis, 9 Mei 2019 (Program XpLay & BombAXIS sesi ke-1).
 
Masing-masing program memberikan total hadiah Rp 800 juta untuk para pemenang program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 dan total hadiah Rp500 juta untuk para pemenang program XpLay & BombAXIS sesi ke-1. 

Baca juga: XL Axiata - Kementerian Agama luncurkan Program Madrasah Aliyah 4.0

Kedua program telah berlangsung pada 27 Januari hingga 26 April 2019 (Program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9) dan 25 Januari hingga 24 April 2019 (Program XpLay & BombAXIS sesi ke-1) .
 
 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019