Bagi pelanggan setia Telkomsel, khususnya di wilayah Kalimantan dengan diluncurkanya program  "MAHAKAM" yang merupakan  Mkios Data Handalan Kalimantan Telkomsel kembali memberikan apresiasi dengan membajiri hadiah-hadiah menarik.

Pelanggan Telkomsel berkesempatan memenangkan hadiah menarik yang diundi hanya dengan melakukan transaksi pembelian paket data Mkios Data Bulk melalui outlet-outlet terdekat di seluruh wilayah Kalimantan.

"Untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup melakukan isi ulang paket data Mkios Data Bulk dengan beragam pilihan paket yang nantinya akan mendapatkan poin yang nantikan akan di undi," kata Sales Region Kalimantan Ismu Widodo di Pontianak, Jumat.

Ia mengatakan, periode program itu akan berlangsung dari bulan Agustus hingga September 2019, sedangkan pengundian program akan dilakukan pada minggu pertama di bulan Oktober 2019.

”Telkomsel mendukung penuh pertumbuhan pengguna layanan digital di Indonesia dan khususnya di wilayah Kalimantan dengan membangun ekosistem dan memberikan kemudahan transaksi pembelian paket data bagi pelanggan setia," ujarnya.

Dalam program ini ujarnya menambahkan, tersedia beragam hadiah menarik dengan grandprize 2 unit mobil Daihatsu Ayla, 2 unit sepeda motor Ninja 250RR, 4 paket Umroh, 4 unit Yamaha NMax, dan 8 unit Honda Scoopy.

"Selain itu, tersedia hadiah 3 unit smartphone Samsung A30, 4 unit Redmi 7,  108 unit Samsung A10 dan puluhan juta saldo LinkAja. Mekanisme pengundian maupun komposisi hadiah berbeda-beda di tiap lokasi Branch Telkomsel di Balikpapan, Tarakan, Palangkaraya, Pontianak, Banjarmasin dan Samarinda," tuturnya.

Kemudian lanjutnya, untuk melakukan pengecekan, pelanggan dapat melakukan pengecekan poin program MAHAKAM melalui sms, cukup ketik MAHAKAM (spasi) BINTANG kirim ke 3935 anda akan mendapat balasan notifikasinya.

"Poin pelanggan akan terakumulasi selama 2 bulan di program MAHAKAM ini," imbuhnya.

Khusus untuk di Kalimantan Barat, prosesi peluncuran program MAHAKAM di Pontianak digelar pada Jumat (9/8) di Grapari Telkomsel dihadiri langsung oleh Manager Sales and Retention Management Region Kalimantan dan Manager Branch Pontianak beserta jajarannya.

"Untuk hadiah di Branch Pontianak Kalbar berupa empat Yamaha NMAX, 36 unit HP Samsung A10 dan 36 unit saldo Link AJA masing – masing 250 ribu," katanya.

Ia berharap, untuk pelanggan setia Telkomsel di Kalimantan, terus gunakan layanan dan produk Telkomsel serta isi paket data Mkios Data Bulk.
"Semakin banyak poin, semakin besar kesempatan anda menang dan membawa pulang hadiah di program MAHAKAM ini”, pungkasnya.

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019