Dua produk baru sepeda motor Honda, Adv 150 dan Genio secara serentak diluncurkan di Kalbar.

"Hadirnya dua jenis motor baru kita ini untuk pilihan kendaraan bermotor yang cocok bagi masyarakat yang butuh eksis dan kendaraan yang tangguh dan aman. Dengan berbagai fitur terbaru dan gaya yang kekinian bisa menjawab kebutuhan masyarakat Kalbar,"ujar Senior Manager Marketing Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti saat peluncuran di A Yani Mega Mall Pontianak, Sabtu.

Ia bersyukur untuk kedua jenis produk baru Honda tersebut sebelum diluncurkan sudah mendapat respon besar dari masyarakat Kalbar. Ia mencontohkan untuk Genio data terbaru sudah terjual 180 unit dan yang pesan 500 unit.

"Sedangkan untuk yang Adv 150 sudah terjual 70 unit dan pesan di atas itu. Respon masyarakat sebelum peluncuran sudah sangat tinggi. Dengan antusias yang ada kita optimis target penjualan yang ada seperti Genio 600 unit per bulan bisa tercapai. Begitu juga target Adv 150," papar dia.

Menurutnya untuk saat peluncuran sejumlah promosi dihadirkan baik dari Astra Motor Pontianak maupun dari FIF.

"Untuk Genio contohnya hari ini aksesoris semuanya kita kasihkan gratis. Kemudian untuk Adv dan Genio dari FIF bahkan ada promo pemotongan tenor kredit. Untuk beli sekarang maka seharusnya barang sampai dalam satu minggu ini ke tangan konsumen. Kecuali ada pemesanan khusus warna sepeda motor yang ia inginkan," kata dia.

Untuk Genio sebutnya lebih menyasar kalangan milenial karena bentuk dan pilihan warna sangat beragam serta kekinian.

"Warna dari Genio ini ada 11 varian. Model sepeda motor yang kekinian. Kemudian untuk harga lebih murah dari Scopy dan di atas sedikit dari Beat,” jelas dia.

Sementara kata dia untuk Adv 150, Honda ADV 150 merupakan motor skutik penjelajah jalanan yang canggih yang memiliki desain bodi yang futuristik dan manly sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

"Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat," kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019