General Manager Perum Damri Cabang Pontianak, Yulianto optimis tim nya yang berlaga bisa juara di turnamen badminton dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harbunas) 2019 tingkat provinsi Kalbar.

“Tentu kita optimis tim yang kita turunkan bisa juara. Ada tiga tim yang berpartisipasi dan berlaga di turnamen badminton tahun 2019 ini,” ujarnya di sela pertandingan yang digelar di Gor Badminton di Jalan Tekam, Pontianak, Selasa.

Yulianto menjelaskan dengan adanya turnamen yang ada tentu dapat meningkatkan sportivitas antara peserta yang berlaga.

“Terpenting lagi silaturahim dan kebersamaan sesama insan perhubungan di momen ini akan terwujud. Untuk memajukan transportasi atau pun bidang perhubungan memang perlu sinergis dan kerja sama yang baik. Untuk membangun itu tentu satu di antara bisa melalui pertandingan olahraga seperti ini,” jelas dia.

Perhelatan turnamen badminton yang digelar selama empat hari yakni tanggal 20, 22, 27 dan 29 Agustus 2019 merupakan satu di antara rangkaian olahraga serta lainnya dalam peringatan Harbunas yang jatuh pada 17 September mendatang.

Terlibat dalam kegiatan tersebut selain dari Pemerintah Provinsi Kalbar melalui Dishub Kalbar juga dari pihak Damri, Angkasa Pura II Bandara Supadio Pontianak, Balai Pengelola Transportasi serta mitra – mitra berkaitan perhubungan.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019