Bank Kalbar saat Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September ikut merayakannya dengan memberikan layanan spesial  kepada pelanggan.

Kepala Bagian Penghimpunan Dana Bank Kalbar, Kantor Cabang Utama Pontianak, Khalifudiansyah mengatakan bahwa apa yang diberikan untuk mengapresiasi kepada pelanggan Bank Kalbar  yang setia menggunakan bank milik daerah untuk keperluan transaksi dan lainnya.

“Sejumlah hal kita berikan kepada pelanggan Bank Kalbar terutama di Kantor Cabang Utama Pontianak ini,” ujarnya di Pontianak, Rabu.

Ia mencontohkan untuk pelanggan baru yang membuka rekening juga mendapat kebagian yakni minimal buka Rp200 ribu mendapatkan minyak goreng 1 liter. Kemudian untuk pelanggan yang menyetor Rp500 ribu dapat coklat yang dikemas dengan menarik.

“Bahkan pihak luar juga mendukung kita di mana pelanggan yang hadir di Kantor Cabang Utama Pontianak ini diberikan kopi.  Untuk kopi ada ratusan gelas yang tersedia. Jadi pelanggan tinggal ambil dan minum. Selain itu kue tradisional juga ada,” jelas dia.

Ia berharap dengan adanya hari pelanggan nasional dan perayaannya tersebut nasabah tetap loyal dan memanfaatkan produk bank kebanggaan orang Kalbar tersebut.

“Ke depan untuk seperti ini akan kita jadikan agenda tahunan dan bahkan bisa diikuti seluruh kantor cabang yang ada di Kalbar,” jelas dia.

Pada kesempatan itu ia juga mengajak  masyarakat tetap memanfaatkan dan menikmati produk layanan bank Kalbar untuk berbagai aspek. Semua kemudahan layanan terus pihaknya berikan. Sehingga hal itu akan menjadi kebanggaan daerah dan masyarakat.

“Dengan menggunakan Bank Kalbar berati kita ikut membangun Kalbar. Bank Kalbar bank kita dan milik kita. Bank Kalbar milik pemerintah daerah. Keuntungan akan kembali ke daerah dan itu pembangunan daerah juga atau kembali ke masyarakat lagi,” papar dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019