XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus melanjutkan pengembangan bisnis layanan fixed broadband/fiber broadband “XL Home”.

Salah satunya dengan memperkaya konten layanan premium bekerjasama dengan Vidio Dot Com penyedia layanan video streaming online dengan brand “Vidio”.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan pihaknya menyambut gembira kerjasama ini yang memungkinkan layanan vidio premier bisa dinikmati oleh para pelanggan XL Home.

"Kami memang ingin membawa XL Home menjadi one stop home entertainment bagi keluarga Indonesia. Dengan internet super cepat dan stabil dari XL HOME pelanggan bisa mengakses tayangan premium lokal maupun internasional terbaik di Vidio dengan lancar dan stabil langsung di TV," jelas dia.

Abhijit menyebutkan kerjasama yang ada merupakan salah satu komitmen dari XL home untuk mewujudkan tujuan tersebut.

"Seperti yang sudah diketahui masyarakat Indonesia, Vidio merupakan salah satu penyedia konten premium lokal maupun internasional terbaik di Indonesia. Kami ingin pelanggan XL Home mendapatkan manfaat yang maksimal, termasuk konten-konten premium terbaik," kata dia.

Menurut Abhijit,  dengan adanya kerjasama yang ada pelanggan XL Home sekarang bisa menikmati tayangan Vidio di TV mereka tanpa hambatan kualitas koneksi internet.

"Khusus pelanggan baru, XL Home menawarkan promo HARGA TEMAN, yang memungkinkan pelanggan XL Home mendapatkan kecepatan internet up to 30Mbps, hanya dengan membayar IDR 199.000 per bulan selama 12 bulan, tanpa ada kenaikan harga," kata dia.

Pelanggan baru XL HOME juga akan dapat menikmati berbagai tayangan Vidio melalui XL Home Entertainment Box. Caranya dengan mensinkronkan aplikasi Vidio di XL Home.

"Kemudian pelanggan diberikan kebebasan untuk memilih mengaktifkan 3 bulan gratis pake Vidio Premier Gold, dimana pelanggan XL Home dapat menikmati serial dan film Indonesia terbaik, beragam drama Korea, serta Liga 1 dan tayangan olahraga lainnya," jelas dia.

XL Home memiliki tiga variasi paket, yaitu paket Family dengan harga Rp 349.000, paket Super User dengan harga Rp 499.000, dan paket Ultimate dengan harga Rp 999.000, dengan kecepatan mulai dari 100Mbps hingga 1Gbps, tanpa batas.
 
Hingga akhir tahun ini, perluasan wilayah jangkauan jaringan XL Home terus dilakukan sesuai rencana. Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respon atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband di rumah.

Pewarta: Dedi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019