Sekretaris Daerah Kota Pontianak, Mulyadi minta para ASN (Aparatur Sipil Negara) agar memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di kota itu.

"Kami mengajak seluruh ASN untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," kata Mulyadi usai memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat (Kalbar) di Pontianak, Selasa.

Ia juga meminta kepada para ASN di lingkungan Pemkot Pontianak untuk terus meningkatkan kinerja dan melakukan inovasi-inovasi dengan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat.

Sejalan dengan tema HUT Pemprov Kalbar tahun ini "Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Bangun Kebersamaan dalam Keberagaman, Wujudkan Kalbar Sejahtera".

Kaitan dengan pelayanan, Mulyadi mengemukakan, aparatur di lingkungan Pemkot Pontianak harus meningkatkan kompetensinya agar menjadi sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional, sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat lebih optimal lagi dari sekarang.

"Apalagi tuntutan masyarakat terhadap pelayanan yang baik semakin tinggi. Oleh sebab itu dibutuhkan kinerja aparatur yang profesional dan inovatif," ujarnya.

Pada HUT ke-63 Pemprov Kalbar, Mulyadi berharap momentum ini menjadi sebuah pemicu dalam percepatan capaian-capaian kinerja pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat.

"Mari kita bahu membahu dalam mencapai prestasi yang lebih baik dari sebelumnya," katanya.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020