Astra Motor Pontianak kembali menghadirkan All New Honda BeAT Sporty dan All New Honda BeAT Street. Kehadiran dua jenis metik tersebut dapat mendukung gaya anak milenial karena menghadirkan berbagai pilihan warna yang menarik, elegan dan cocok untuk anak muda.

"Honda Beat Street hadir dengan tiga pilihan warna, street silver black, street black dan street silver dengan harga jual Rp19.005.000, lalu Sporty ada tiga pilihan warna untuk tipe CBS-ISS, Fusion Magenta, electro blue black, dan garage black dengan harga berkisar Rp19.015.000. Tentunya dengan banyak pilihan warna bisa menarik anak milenial untuk memiliknya," ujar Marketing Astra Motor Pontianak, Adrian saat peluncuran di Pontianak, Selasa.

Ia menambahkan bahwa Honda Beat Sporty dan Street selain memiki warna yang menarik dan elegan juga memiliki fitur terbaru,aksesoris dan perubahan lain dibanding beat yang lama.

"Jadi kenyamanan dan kemewahan dirasakan pengendara ketika menggunakannya,” papar dia.

Ia mencontohkan fitur terbaru seperti memiliki bagasi lebih luas sehingga dapat menyimpan lebih banyak barang dengan aman. Kemudian juga memiliki tangki bensin lebih besar, semula hanya 4 liter dan kini menjadi 4,2 liter. 

"Dengan tangki besar jadi tidak perlu isi ulang terlalu sering. Beat ini juga tambah keran karena memiliki power charger. Namun yang memiliki power charger hanya ada pada Beat ISS,"kata dia.

 

Pewarta: Tim magang Ega

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020