PT Jasa Raharja Kalimantan Barat menyerahkan sebanyak 325 buah masker KN95 kepada pihak RSUD Soedarso Pontianak sebagai wujud kontribusi bersama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat, Regy S Wijaya kepada pihak RSUD Soedarso yang diwakili oleh Diah Kusuma Wardani selaku Kepala Bidang Pengendalian RSUD Soedarso, Rabu.

Regy menyampaikan rasa terima kasih serta dukungan kepada tenaga medis untuk terus semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan penanganan COVID-19. Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat berjuang bersama tenaga medis untuk melawan COVID-19 dengan cara patuh dan taat dengan protokol tetap yang berlaku.

“Mari kita bantu dan ringankan beban tenaga medis yang saat ini sedang berjuang dengan cara #dirumahaja dan ikuti protokol tetap pencegahan COVID-19. Jangan keluar rumah jika memang tidak mendesak dan selalu terapkan pola hidup bersih dan sehat”, ucap Regy.

Pandemi COVID-19 ini merupakan bencana yang besar sehingga perlu dukungan dari setiap elemen masyarakat. Kedisiplinan diri dan kepedulian terhadap sesama menjadi kunci dalam melawan pandemi ini.

Regy berharap bantuan ini dapat sedikit membantu tenaga medis dalam melaksanakan tugasnya memerangi COVID-19.

“Mari disiplinkan diri mengikuti protokol yang ada mulai dari diri sendiri supaya penyebaran virus tidak semakin melebar dan keadaan dapat kembali pulih seperti sedia kala. Kami yakin bencan ini akan segera berakhir asalkan kita mau bahu membahu dan bekerja sama dalam melawan pandemi. Bersama kita bisa lawan Corona," katanya.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020