Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan masyarakak dan salah satu bentuk dukungan melalui program Biznet Goes to School Online yang diselenggarakan Biznet untuk pertama kalinya pada tanggal 11 Juni 2020 yang Ialu.

“Hingga saat ini sebagian besar sekolah maupun universnas di Indonesia masih memberlakukan kegiaran belahar mengajar secara online. Untuk itu Biznet Goes School Online melalui aplikasi video conference yang bertujuan untuk memberikan dan berbagi informasi serta pengetahuan mengenal berbagai hal baik yang terkait dengan materi pembelajaran di sekolah maupun hal -hal y sedang berkembang saat ini seperti COVID 19. Sehingga dapat bermanfaat untuk mendukung pendidikan mereka,"ujar President Director Biznet, Adi Kusma.

Ia menjelaskan kegiatan Biznet Goes to School Online dijalankan melalui aplikasi video vonference dan video streaming yang bekerjasama dengan SMU dan SMK di beberapa kota di Indonesia. Biznet juga mengajak beberapa praktisi profesi sebagai narasumber di antaranya dr. Wiriadi Putra, Sp.THT KL. M.Eiomed. MM. seorang dokter spesialls, Ana Nugroho. Food Content Creator, Adrian Pauline Husen. Co Founder dan CEO Tim RRQ (Rex Regum Qeon). Alif He PrOJect Manager Dyandra Promosmdo dan juga Adnanlo Sullslyo.

Melihat kesuksesan Biznet Goes to School Online yang setiap sesi dihadiri oleh ratusan pelajar SMU dan SMK berbagai kota di Indonesia, Biznet pun akan kembali menyelenggarakan kegiatan ini dengan mengangkat topik lainnga dengan mengundang pakar dan para profesional yang handal di bidangnya. Selam kegiatan juga terbuka untuk umum dan siapa pun dapat menonton dengan mengakses secara gratis melalui channe yotube @Biznet. lnformasi terkait dengan keglatan ini tersedia melalui akun Instagram @BiznetHome.

Biznet juga membuka kesempatan bagi siswa/siswi dari sekolah sekolah khususnya SMA dan SMK yang ada di Indonesia, untuk menjadi baglan dari kegiatan Biznet Goes School Online.

Caranya cukup dengan mengirimkan email ke marketing event@biznetnetworks.com atau deng mengirimkan pesan/DM melalui akun Instagram @BiznetHome. Tldak hanya memberikan manfaat positif dan informasj yang bermanfaat bagi para siswa dalam menjalankan kegiatan belajar dari rumah.

Setiap siswa yang menjadi bagia dari Biznet Goes to School Online juga akan menerima e Certiflcate dari Biznet yang akan memberikan nilai Iebih t proses belajar mereka di masa seperti ini.

“Dengan situasi yang ada saat ini kita semua dapat memanfaatkan teknologi khususnya teknolagi Internet untuk mendukung berbagai aktivitas kita sehari hari dan salah satunya adalah aktivitas belajar dari rumah," katanya.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020