Dansatgas TMMD reguler ke-108 Kodim 1202/Skw, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan mengatakan, dirinya bersama segenap anggota akan mengusahakan pencapaian hasil yang maksimal. Sehingga bisa berdampak langsung bagi kepentingan masyarakat. 

"Saya bersama anggota Satgas TMMD akan memaksimalkan pencapaian hasil sasaran baik fisik maupun non fisik. Untuk mencapai itu perlu keseriusan semua pihak. Dan adanya dukungan dan partisipasi dari masyarakat disini," kata Letkol Arm Victor J.L Lopulalan, Rabu.

Dansatgas menegaskan, TMMD sasaran  TMMD hari ini difokuskan pada pembongkaran jembatan 8x4 sebagai akses penghubung antara dua desa yang ada di Kecamatan Sanggau Ledo ini.

Ia menjelaskan, saat ini pekerjaan terutama pada sasaran fisik seperti pembangunan jembatan dan jalan masih terus berjalan.

"Memasuki hari ke-9 ini dilokasi sedang dilakukan pembongkaran jembatan lama yang di pimping oleh Danramil 1202-02/Sgl Kapten Inf Sujarno. Kemudian ada juga penimbunan badan jalan dan pekerjaan fisik lainya," kata Dansatgas.


 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020