Kegiatan fisik TMMD ke-108 di wilayah Kodim 1202/Skw sudah kelihatan dikerjakan meskipun masih setengah perjalanan, pengerjaan jalan yang akan di buka guna menghubungkan Desa Danti dengan Desa Goa di Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, terus di kebut. Bahkan alat berat Vibro melakukan kerjanya hingga larut malam.

“Agar cepat terhubung antara desa satu dengan desa lainnya, kami selalu mendampingi operator alat berat baik dari penyiapan kebutuhan alat berat seperti BBM ataupun kendala yang lain yang kami hadapi di lapangan,” ungkap Praka Firman anggota TMMD, Rabu.

Menurutnya, selain membuka akses jalan dan meningkatkan mutu jalan, prajurit TNI juga bekerja sama dengan pemerintah untuk memberikan berbagai pelayanan kepada masyarakat. Baik itu pelayanan dibidang pertanian, pendidikan, kesehatan dan berbagai pelayanan lainnya yang berguna bagi masyarakat. 

"Dengan bantuan alat berat ini, kami yakin pengerjaan pembuatan jalan selesai," imbuhnya.

Praka Firman menambahkan, untuk hari ini pekerjaan jalan itu masuk pada tahap memadatkan. Dengan mengunakan bahan material pengeras jalan.

"Semoga tidak ada hujan, supaya target tercapai, semangat para anggota Satgas tidak perlu ditanyakan lagi, apalagi ini semua demi kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. 


 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020