Personel Satgas TMMD 108 Kodim 1203/Ketapang terus membangun kebersamaan dan kekompakan dengan warga desa Beringin Raya Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang. Upaya membangun kebersamaan kali ini adalah dengan menghadiri undangan warga usai melaksanakan salat Jumat anggota Satgas tmmd bersama warga setempat menghadiri undangan syukuran dari salah satu warga.

"Undangan tersebut merupakan syukuran menempati rumah baru milik Chandra warga Desa Sungai Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang. Suasana keakraban kami terasa sembari menikmati hidangan yang disajikan oleh tuan rumah," kata Dan SSK Satgas TMMD 108 Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Tego Santosa, Jumat.

 
Anggota TMMD menghadiri acara sukuran penempatan rumah baru warga Desa Beringin Rayo. (Istimewa)

Ia menyebutkan suatu penghargaan serta kebahagiaan bagi Satgas TMMD bisa diterima  tengah tengah masyarakat.

“Kami senang mereka sudah dianggap seperti keluarga oleh masyarakat disini, ini ditandai dengan kedua kalinya kami mendapat undangan dari warga setempat,” ujar

Sementara itu, Candra tuan rumah warga Desa Beringin Rayo menyatakan kegembiraanya atas kehadiran warga terutama anggota TMMD.

“Kami sekeluarga sangat senang dengan kehadiran bapak-bapak tentara yang sudi menghadiri undangan syukuran menempati pondok baru kami meskipun sibuk,” pungkasnya.

Baca juga: Anggota TMMD miliki orang tua asuhnya
Baca juga: M Zein personel TMMD Kodim 1203/Ktp taat beribadah
Baca juga: Satgas TMMD 108 lakukan bersih-bersih TPU Beringin Rayo
Baca juga: Praka Zainal personel TMMD 108 bantu warga merontokan padi
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020