Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp menyelesaikan pekerjaan di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang tetap melaksanakan komunikasi sosial antara satgas TMMD bersama masyarakat.

Dalam kesibukan Satgas TMMD melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan. Satgas TMMD  juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial bersama masyarakat.

Menurut Sertu Umarhan Personel Satgas TMMD, "Hal ini dilakukan untuk selalu menjalin kebersamaan antara Satgas TMMD dan masyarakat," ujar Sertu Umarhan, Minggu.

Sertu Umarhan menambahkan bahwa melalui komunikasi sosial tersebut, dapat mengurangi ketegangan, karena seharian melaksanakan tugas mengerjakan sasaran program TMMD.

"Selain bekerja di TMMD anggota Satgas selama di desa kami juga rajin main ke rumah warga," kata Abdul Hadi (40) warga Desa Beringin Rayo.

Abdul Hadi menilai, anggota Satgas TMMD itu sangat bersahabat dan enak diajak berbincang-bincang.

"Mudah-mudahan, meskipun nantinya TMMD ini sudah selesai kami berharap silaturahmi tetap terjalin dan jangan sampai putus," katanya. 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020