Kepala Desa Danti,  M Nurkholis Setiadi mengundang anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1202/Skw dan masyarakat dalam acara silaturahmi di kantornya. Selain anggota TMMD, Kades M Nurkholis juga mengundang para tokoh masyarakat dan masyarakat sekitarnya. 


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk terima kasih kami kepada TNI yang telah membantu kami dalam pembangunan infrastruktur di desa kami," kata M Nurkholis Setiadi, Senin.


Ia mengatakan, melalui kegiatan silaturahmi seperti ini diharapkan akan selalu terjalin kekeluargaan antara masyarakat, TNI dan Polri. Bukan hanya dalam kegiatan seperti ini, akan tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.


"Kegiatan ini, sekaligus untuk mempererat hubungan satu sama lain, antara kami pemerintahan desa, para tokoh masyaraka, masyarakat, TNI dan Polri," tutupnya.


Acara ramah tamah itu juga diselingi membicarakan beberapa hal menyangkut perkembangan pelaksanaan TMMD yang dilasanakan di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang. Acara itu berjalan dengan penuh keakrapan dan diakhiri dengan jamuan makan bersama.

 
 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020