Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD 108 Kodim 1202/Skw, Letda Inf Chandra Putra Perkasa mengatakan suatu penghargaan serta kebahagiaan bagi Satgas TMMD bisa diterima  tengah tengah masyarakat. Hal itu diungkapkanya usai menghadiri undangan ramah tamah dari Kades Danti, M Nurkholis di kantornya.


“Kami senang masyarakat disini sudah menganggap kami seperti keluarga oleh masyarakat disini, dengan mendapat undangan dari warga setempat kami merasa bahagia,"ujar Dan SSK Letda inf Chandra Putra Perkasa, Senin.


Menurutnya, jalinan kekeluargaan yang sudah baik di seluruh komponen ini haruslah bisa tetap bertahan dan dipelihara bersama. 


Sementara itu, M Nurkholis Setiadi selaku Kades Danti menyampaikan, kegiatan ramah tamah yang ia selenggaraan memang untuk menjalin silaturahmi dengan anggota Satgas TMMD. Karena mengingat anggota Satgas TMMD yang terus bekerja membangun desanya. 


Untuk itu, ujar Kades Danti piahknya juga mengelar jamuan makan bersama. Hal ini merupakan bentuk syukuran serta ucapan terima kasih dari pihak pemerintah desa maupun masyarakat Danti, akan pelaksanaan kegiatan TMMD.


“Dengan adanya pelaksanaan TMMD di desa kami, telah membawa banyak perubahan. mulai dari sisi fisik maupun non fisik. Ucapan terima kasih yang tak terhingga dari kami semua pemerintah maupun masyarakat kami,” pungkasnya.


 

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020