Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P memberikan instruksi untuk melakukan perbaikan dan renovasi rumah dinas prajurit. Hal itu disampaikan pada saat melaksanakan pengecekan langsung asrama Kodim 1203/Ktp. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 121/Abw ke wilayah Kodim 1203/Ktp.

Pada kesempatan itu, Danrem 121/Abw bersama dengan Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 menghampiri rumah dinas satu per satu dan menyapa anggota keluarga prajurit yang tinggal di asrama tersebut. Danrem 121Abw terlihat sangat antusias dan akrab berkomunikasi dengan setiap anggota keluarga prajurit yang ditemuinya.
 
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P beserta rombongan saat melakukan peninjauan ke asrama Kodim 1203/ Ktp. (Istimewa)

"Kesejahteraan prajurit adalah sangat penting untuk mendukung moril dalam menjalankan tugas. Salah satunya adalah terpenuhinya perumahan prajurit yang layak. Untuk itu saya perintahkan agar Komandan satuan memiliki upaya untuk melakukan perbaikan dan pembenahan rumah yang sudah rusak baik melalui swadaya maupun dengan anggaran dari Komando atas" tegas Brigjen TNI Ronny yang dikenal dekat dengan prajuritnya.

Disamping melakukan pengecekan dan peninjauan perumahan dinas Kodim 1203/Ktp, Danrem 121/Abw juga menyempatkan diri untuk mengunjungi dan singgah di beberapa rumah warga yang dilaluinya, kebetulan Danrem 121/Abw merupakan seorang putra kelahiran daerah Ketapang.

Baca juga: Korem 121/Abw dan Persit beri bantuan pada korban banjir di Ketapang
Baca juga: Korem 121/Abw Salurkan Bantuan Korban Banjir
Baca juga: Korem 121/Abw dan Persit salurkan bantuan warga terdampak banjir

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020