Setiap pelaksana TMMD 108 Kodim 1202/Skw di Kabupaten Bengkayang tepatnya di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo tak lepas dari kerja-kerja jurnalis yang selalu di ekspos ke publik secara transparan. 

Dimana, Publikasi melalui media masa setiap kegiatan program TMMD ini ada juga orang -orang yang bekerja keras dan memiliki semangat tinggi di belakang layar.

Salah satunya Sertu Henndy,  ia selalu inten dan membangun komunikasi  baik dengan sejumlah media masa tak terkecuali para wartawan di kabupaten Bengkayang.

Sertu Henndy dalam hal ini  membentuk tim publikasi, bersama media masa agar setiap kegiatan TMMD ke -108 ini tetap tercover sejak awal di mulainya program TMMD.

” Saya bergabung menjadi tim media pendim 1202/ Skw sejak enam tahun terakhir bukan hanya  di pelaksanaan TMMD ke-108 sebelum nya juga pernah, membuat laporan dalam bentuk berita yang juga  di sampaikan kepada kawan-kawan  publikasi terutama kawan yang bekerja di media massa, ” kata Sertu Henndy, Jumat.

Sertu Henndy mengakui, ia berhasil membangun komunikasi  baik bersama para awak media tentunya  dalam hal publikasi. 

Salah satu pelaku media, Robin mengaku selama ini kerjasama dengan TNI sangat baik, sehingga ia berharap kerjasama itu terus terjalin dengan baik. 

” Saya berharap komunikasi baik antara media masa dan pihak TNI  terus terjaga sebagai mitra dalam kegiatan publikasi apapun," kata Robin salah satu awak media.

Robin mengakui selama ini ia dan kawan-kawan terbantu dengan rilis berita sudah tersaji. 

"Sukses terus TNI khususnya kodim 1202 Singkawang di program TMMD ini, ” ucap Robin 


 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020