Perusahaan yang bergerak pada penelitian dan pengembangan (litbang), produksi dan pemasaran perangkat-perangkat telekomunikasi serta menyediakan solusi bagi operator penyelenggara telekomunikasi, PT Huawei menyalurkan hewan kurban ke Masjid Kapal Munzalan di Kubu Raya.

Penyerahan hewan kurban pada 29 Juli 2020 dilakukan oleh Regional Program Management Huawei Tech Investment, Fetty Dwi Susanti. Hewan kurban berupa 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing diterima langsung oleh Takmir Masjid Kapal Munzalan, Alghie.

“Kegiatan kurban ini merupakan program dari Huawei Berbagi. Ini merupakan kegiatan tahunan kita. Bertepatan dengan kondisi masih pandemi COVID-19 ini, Huawei melakukan program berbagi untuk seluruh Indonesia. Jadi ini merupakan bentuk kepedulian kita dalam menghadapi masalah ini,” kata Fetty Dwi Susanti.

Fetty mengatakan bahwa alasan pemilihan Masjid Kapal Munzalan sebagai tempat untuk menyerahkan qurban ini karena masjid tersebut sudah terkenal dengan program sedekah berasnya.

"Jadi kami ingin ikut bersedekah qurban bersama Masjid Kapal Munzalan pada Idul Adha ini," kata dia.

Sementara itu, Takmir Masjid Kapal Munzalan, Alghie mewakili manajemen atau pengurus masjid mengucpakan terima kasih atas penyaluran hewan kurban Huawei.

"Kita pengurus masjid menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Huawei," ucapnya.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020