Usai direhab oleh anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1203/Ktp, Asni bersama ibu-ibu Desa Beringin Rayo dengan rajin membersihkan Mushola At Taqwa dan lingkungan sekitarnya.

Seperti yang di lakukan warga desa Beringin Rayo yang berada di sekitar Mushola At-Taqwa, di waktu luang menyempatkan diri merawat serta membersihkan hasil dari pekerjaan TMMD ke–108 bersama warga selama satu bulan kemaren.

Kegiatan pembersihan di lakukan oleh ibu ibu desa dengan penuh semangat melakukan pekerjaan tersebut agar di seputaran bangunan mushola halamannya menjadi bersih dan rapi, serta membuat jamaah muslim nyaman dalam melakukan ibadah di mushola At-Taqwa.


Salin itu kegiatan pembesihan ini sebagai luapan rasa kegembiraan warga Desa Beringin Rayo yang berada di seputaran mushola mushola At-Taqwa karena memiliki sudah rumah ibadah yang lebih baik dari sebelumnya sehingga keharusan untuk menjada serta merawatnya.


Asni salah satu ibu itu mengatakan semua ini kami lakukan untuk merawat serta menjaga agar lingkungan mushola menjadi bersih, serta menjaga hasil dari jerih payah kerja keras yang di lakukan oleh Satgas TMMD bersama bapak bapajnya selama sebulan.


“Kami bersyukur atas perbaikan Mushola At-Taqwa, sehingga mushola kami memiliki menjadi rumah ibadah yang lebih baik, oleh karna itu kami harus menjaga serta merawat agar mushola ini tetap bersih dan rapi,” ucapnya.



Ket. Foto :

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020