Dalam rangka memberikan apresiasi terhadap pelanggam setia AHASS Kalbar, Astra Motor Kalimantan Barat memberikan program menarik kepada konsumen sepeda motor Honda yang melakukan service di jaringan resmi AHASS (Astra Honda) sejak tanggal 10 – 20 September 2020.

Program ini menjadi spesial karena AHASS Kalbar mengadakan program spesial yaitu potongan 20% untuk jasa service lengkap dan potongan 10% untuk penggantian ban luar, baterai dan drive-belt untuk konsumen yang sudah 3x service di AHASS dengan menunjukkan bukti berupa 3x service yang bertanda di buku service.

Tidak hanya itu, untuk Honda Community juga mendapatkan potongan 30 persen  untuk jasa service lengkap + 10% Baterai dan drive Belt Serta jika konsumen melakukan booking service melalui aplikasi Motorku X akan mendapatkan benefit spesial yaitu dapat memilih salah satu produk gratis berupa Busi, Oli Gardan atau air radiator.

Technical Service Manager Astra Motor Kalbar Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, program ini merupakan bentuk apresiasi AHASS kepada seluruh pelanggan setianya.

“Semoga konsumen AHASS semakin mengenal produk-produk yang kami sediakan, dan semoga menjadi edukasi bagi masyarakat mengenai manfaat dan pentingnya dari service berkala," katanya.

Baca juga: Serunya webinar safety riding dengan SMAN 3 Pontianak
Baca juga: Honda Kalbar Gelar ADV x PCX On Vacation Seri 3 ke Rindu Alam Singkawang
Baca juga: AHASS beri diskon 30 persen di Hari Pelanggan Nasional 2020

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020