Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Hamdi Jafar - Jhon Itang mengatakan nomor urut satu yang telah di peroleh dalam rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut Paslon oleh KPU Kapuas Hulu, merupakan angka menuju kemenangan pada Pilkada Kapuas Hulu.

" Alhamdulillah, kami sangat bersyukur memperoleh nomor urut satu, bagi kami nomor urut satu merupakan angka kemenangan yang tentu nomor satu itu dambaan semua orang," kata Calon Bupati Kapuas Hulu, Hamdi Jafar, usai penetapan nomor urut Paslon, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis.

Disampaikan Hamdi, nomor urut satu memang nomor yang diharapkan jauh sebelum penetapan nomor urut oleh KPU Kapuas Hulu, bahkan saat pengundian dan penetapan nomor urut Paslon, pasangan Hamdi Jafar - Jhon Itang memperoleh nomor urut satu.

" Nomor urut satu menjadi semangat kami untuk memenangkan Pilkada, menuju Kapuas Hulu yang lebih maju, jika ada nomor satu untuk apa memilih nomor dua dan tiga, jadi jangan lupa pilihan ke nomor urut satu," kata Hamdi Jafar.

Hamdi Jafar - Jhon Itang merupakan salah satu pasangan calon peserta Pilkada Kapuas Hulu yang di usung Partai Gerindra, Demokrat dan Partai PKPI.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020