Dealer Mazda di bawah PT. AGHM kini hadir kembali di Kalbar yang beralamat di Jalan Adisucipto, Kubu Raya untuk menjawab kerinduan dan kebutuhan konsumen setia maupun bakal calon pemilik produk mobil merek Mazda tersebut.

"Hari ini kita soft launching Dealer Mazda Adisucipto. Sebelumnya Mazda di Kalbar dalam dua tahun terakhir memang cabut, namun kini bersyukur hadir tentu melalui perusahaan yang berbeda. Bersyukur kami bisa memenuhi standar untuk lisensi Mazda ini. Hadirnya kita tentu untuk menjawab kerinduan pengguna Mazda di Kalbar sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki mobil Mazda ini," ujar Direktur PT. AGHM, Masri Limit di Kubu Raya, Sabtu.

Masri menjelaskan bahwa dengan hadirnya Mazda Adisucipto juga memberikan kemudahan bagi konsumen sebelumnya karena satu paket dengan penjualan, servis dan suku cadang.

"Jadi konsumen lama ingin tipe baru bisa dipenuhi. Kemudian untuk konsumen baru ingin memiliki Mazda kini sudah mudah dan lengkap dengan servis serta suku cadangnya," kata dia.

Sementara itu, Brach Manager Mazada Adisucipto, Didik Sumaryono mengatakan bahwa produk Mazda segmen pasar utamanya adalah untuk menegah ke atas.

"Sasaran kita yakni orang yang sudah familiar dengan Mazda dan yang ingin memiliki mobil untuk digunakan dalam keseharian bukan untuk dijual kembali atau investasi. Pembeli kebanyakan untuk pembelian mobil kedua dan selanjutnya. Kelasnya untuk menegah ke atas," kata dia.

Meski di tengah pandemi COVID-19 pihaknya hadir di Kalbar, namun tetap optimis dalam penjualan. Hal itu karena produk Mazda membelikan pilihan, kenyamanan, keselamatan dan kemewahan kendaraan untuk penggunanya.

"Kita melihat potensi dan pasar Mazda Kalbar masih luas. Kita akan terus melakukan promosi dan edukasi pasar dengan pelayanan maksimal. Kunci dan strategi kita dalam pelayanan," kata dia.

Pada soft lauching Dealer Mazada Adisucipto, juga dilakukan peluncuran Mazda CX-30. Selain itu juga, ditawarkan tipe produk lainnya kepada undangan. Untuk grand opening Dealer Mazada Adisucipto ditargetkan baru akan dilakukan pada Mafet 2021 mendatang.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020