Pada Sabtu, 10 Oktober 2020 tepat pukul 10 pagi Hotel ASTON Pontianak menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 10 atau 1 dekade.

Tepat sepuluh tahun silam, Hotel ASTON Pontianak hadir dan ikut berpartisipasi memajukan industri pariwisata dan bisnis perhotelan di Kota Pontianak.

Acara syukuran digelar secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu semua staf dan manajemen wajib memakai masker. Acara dilaksanakan di Garden Lounge, lantai 1 dengan dihadiri seluruh staf dan manajemen, Direksi PT. Transera Putra Khatulistiwa, serta beberapa undangan dari perwakilan Transera Group. 

Anto W. Soemartono selaku General Manager dalam sambutannya mengatakan bahwa bahwa suksesnya ASTON bukanlah karena GM nya, melainkan dari kerjasama seluruh staf dan manajemen sehingga ASTON bisa eksis hingga di usia 10 tahun ini.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada staf atas dedikasi selama bekerja di ASTON, terutama masih ada 17 staf yang merupakan dari tim Pre-Opening,"ujar Anto W. Soemartono selaku General Manager.

Selain sambutan dari GM, turut hadir juga melalui Virtual Speech Presiden Direktur PT. Transera Putra Khatulistiwa Bapak Thomas Effendi. Melalui sambutan secara virtualnya Thomas Effendi mengapresiasi atas keberhasilan yang sudah dicapai Hotel ASTON Pontianak selama 10 tahun ini.

Rasa kangen ingin bertemu dan hadir juga ia sampaikan, namun terkendala kondisi pandemi COVID-19. Ia juga memberikan pesan agar seluruh staf senantiasa menjaga kesehatan, dan mentaati protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru. Di akhir sambutannya, beliau mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak dan tamu yang senantiasa setia dan percaya memilih Hotel ASTON sebagai tempat hunian di Kota Pontianak.

Di akhir acara dilakukan pemotongan tumpeng, doa bersama dan pembagian door prize kepada staf dan manajemen. Secara keseluruhan acara berlangsung sukses, meriah dan penuh kekeluargaan.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020