Ketua Partai Golkar Pontianak, Bebby Nailufa menargetkan, pihaknya bisa memperoleh dua kursi legislatif di Kecamatan Pontianak Selatan dan Tenggara pada Pemilu 2024 mendatang.

"Harapan kami di Pileg ke depan, Golkar mampu meraih dua kursi dari sebelumnya satu kursi. Sama dengan PDIP yang berhasil meraih dua kursi di dapil Selatan dan Tenggara," kata Bebby Nailufa seusai memimpin Musyawarah Kecamatan ke X Partai
Golkar Pontianak, Minggu.

Ia pun berharap, di dapil Selatan dan Tenggara, ada perwakilan Tionghoa duduk di kursi legislatif. Dengan demikian, teman-teman Tionghoa akan semakin nyaman memperjuangkan aspirasinya.

Dalam kesempatan itu, Bebby Nailufa mengatakan dikepemimpinan Ketua Partai Golkar Kecamatan Pontianak Selatan yang baru terpilih, yakni saudara Santo diharapkan bisa berkontribusi di Golkar ini. "Terpilihnya perwakilan Tionghoa membuktikan bahwa Golkar mengakomodir semua etnis. Ke depan warga Tionghoa juga bisa bersama-sama membesarkan Partai Golkar ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Partai Golkar terpilih Kecamatan Pontianak Selatan, Santo menyatakan, pihaknya akan berjuang untuk mendapatkan dua kursi di dapil Selatan dan Tenggara tersebut, sesuai dengan intruksi dari Ketua Golkar Pontianak. 

"Saya optimistis, target dua kursi bisa diraih Golkar di dapil Selatan dan Tenggara. Tentunya dengan dukungan teman-teman dan kader Golkar," katanya.

Sebagai Ketua Golkar di Kecamatan Pontianak Selatan yang baru, ke depan akan banyak kegiatan sosial yang diadakan. Menurutnya, kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat menjadi salah satu cara Golkar dekat bersama masyarakat.

Ia pun akan merangkul teman-teman yang ingin bersama-sama membesarkan Partai Golkar. Menurutnya, partai seperti organisasi sosial, ketika berada di dalamnya, harus mau berkorban. 

"Kami juga merangkul anak muda untuk masuk ke Golkar. Saya optimistis kalau semuanya jalan, di Pileg, Pilwako dan Pilpres Golkar akan sukses," katanya. 

Pewarta: Rilis

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020