Meninggalnya Pemimpin Cabang BRI Putussibau, wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat akibat terkonfirmasi COVID-19 berdampak terhadap pelayanan di Kantor Cabang BRI Putussibau, sehingga pelayanan di terpaksa ditutup dan di alihkan ke BRI Unit Pasar Merdeka daerah setempat.

"Sesuai petunjuk Kanwil, pelayanan di Kantor Cabang BRI Putussibau akan kami tutup pada hari Senin (26/10) dan atau mungkin hingga Selasa (27/10), pelayanan dapat dilakukan di BRI Unit Pasar Merdeka," kata Penjabat sementara (Pjs) Kantor Cabang BRI Putussibau, Faisal dihubungi ANTARA, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu.

Disampaikan Faisal, mulai Jumat (23/10) kemarin sore Kantor Cabang BRI Putussibau tersebut telah di semprot desinfektan hingga Senin (26/10) mendatang.

Sedangkan untuk karyawan di Kantor Cabang BRI Putussibau, kata Fasial semua telah di swab sejak Rabu (21/10) lalu dan untuk karyawan non pelayanan di WFH pada hari tersebut.

Pemimpin Cabang BRI Putussibau berinisial SU (53) meninggal pada Rabu (21/10) pukul 05. 55 WIB, dan di makamkan pukul 10.00 WIB di pemakaman khusus di Putussibau Selatan sesuai standar protokol kesehatan, berdasarkan hasil swab yang bersangkutan positif COVID-19.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020