Astra Motor Kalimantan Barat bersama Selebgram Pontianak melakukan Bincang Online yang membicarakan pengalaman menarik menjadi selebgram. Keseruan dan kelucuan host menjadi daya tarik bincang online kali ini dengan tambahan keren dan cantiknya bintang tamu, pada Selasa 27/10/2020.

Astra Motor Kalimantan Barat bersama Selebgram Pontianak melakukan bincang online membagikan pengalaman menarik menjadi selebgram dengan tema Naik Daun melalui live IG Honda Kalbar, mengutamakan keseruan honda kalbar tidak lupa memberikan give away kepada penonton.

Naik Daun menjadi perbincangan kali ini karena Selebgram dengan nama instagram @aucyntia dan ical_lele memang menjadi pehatian Kota Pontianak, Kota Pontianak sendiri memang menjadi kota penghasil selebgram cantik, ganteng, dan lucu. Melalui bincang online bareng Honda selebram membagikan pengalaman asam manisnya dalam dunia perselebgraman di Kota Pontianak.    

Antofany Yusticia yang merupakan Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam program bincang online kali ini Astra Motor Kalimantan Barat mengangkat tema Naik Daun dan mengundang selebram Kota Pontianak untuk membagikan pengalaman asam manisnya menjadi selebgram Kota Pontianak.

“Astra Motor Kalimantan Barat berusaha memberikan wadah bagi setiap rana di Kalimantan Barat, bincang online pada kali ini dengan tema naik daun Astra Motor Kalimantan Barat tertarik dengan selebgram Kota Pontianak yang makin lama semakin dikenal dan berusaha memberikan ruang untuk membagikan pengalamannya kepada masyarakat.” tutur Antofany Yusticia.

 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020