Slamet (78), warga Simpang Silat, Desa Miau, Kecamatan Silat Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu ditemukan tewas tergantung di loteng (dek) rumahnya di daerah setempat.

"Korban pertama kali ditemukan adik iparnya tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB, dengan posisi korban sudah tergantung di loteng (dek) rumah korban, leher korban masih terikat dan tergantung seutas tali dengan kondisi korban sudah meninggal dunia," kata Kapolres Kapuas Hulu, melalui Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, AKP Rando, dihubungi ANTARA, di Putussibau Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis.

Disampaikan Rando, dari informasi yang di dapatkan bahwa sehari sebelum kejadian, Rabu (11/11) telah terjadi pertengkaran mulut antara korban dan isteri tentang pekerjaan, kemudian pada saat malam harinya korban tidak ada terlihat lagi di rumah.

Menurut Rando, untuk sementara korban diduga bunuh diri karena dipicu masalah keluarga, namun untuk penyebab lain masih didalami.

"Penyebab lain kematian korban masih kami dalami, namun untuk dugaan sementara korban bunuh diri karena masalah keluarga," ucap Rando singkat.

Pewarta: T Timotius

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020