Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Kalimantan Barat Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kapuas Hulu dengan berbagai agenda kegiatan, salah satunya akan melakukan pertemuan dengan KPU, Bawaslu dan Gakumdu terkait persiapan Pilkada serentak di daerah tersebut.

"Pak Kapolda akan melakukan pertemuan dan memberi arahan kepada KPU, Bawaslu dan Gakumdu terkait kesiapan Pilkada serentak," kata Kapolres Kapuas Hulu melalui Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu, IPDA Jaspian, kepada ANTARA, di Putussibau wilayah Kapuas Hulu, Kamis malam.

Disampaikan Jaspian, selain akan mengunjungi KPU Kapuas Hulu, Kapolda Kalbar juga akan meninjau pembangunan gedung Polres Kapuas Hulu.

Menurut dia, setelah itu, akan dilanjutkan dengan kunjungan ke Kecamatan Puring Kencana, daerah perbatasan Indonesia-Malaysia di wilayah Kapuas Hulu menggunakan helikopter.

"Kapolda akan menuju Polsek Puring dengan agenda memberikan arahan kepada personil Polsek Puring Kencana,
memberikan tali asih berupa bantuan medis, meninjau Mako dan Asrama serta
penanaman pohon," jelas Jaspian.

Kedatangan Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto ke Kapuas Hulu menggunakan helikopter dan mendarat di Bandara Pangsuma Putussibau sekitar pukul 17.00 WIB (Kamis 12/11/12).

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020