Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer untuk jaringan AHASS seluruh Kalbar memberikan program spesial bagi konsumen setia AHASS, salah satunya dengan memberikan tambahan potongan 20 persen untuk ban luar dengan syarat minimal melakukan service lengkap + ganti oli selama periode sampai dengan akhir januari 2021.

Sangat penting untuk memperhatikan performa ban, khususnya di musim penghujan seperti saat ini, daya cengkram ban ke aspal menjadi point penting dalam menjaga stabilitas berkendara dimusim hujan.

Dengan melakukan servis lengkap, kita juga dapat mengetahui kondisi spare parts ataupun komponen-komponen lainnya untuk menghindari kerusakan parah untuk meminimalisir biaya perawatan dan juga untuk meminimalisir resiko mogok.

Begitu juga dengan mengganti oli secara rutin, Fungsi utama dari oli, yakni melumasi komponen mesin, sehingga gesekan yang terjadi di dalam mesin tidak macet.

Oli sendiri juga memiliki fungsi sebagai pengatur suhu dalam mesin, sehingga ketika terjadi proses pembakaran dalam silinder, oli ini bisa melakukan netralisir suhu baik ketika suhu mesin panas ataupun dingin.

Technical Service Manager Astra Motor Kalbar Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, untuk menghindari penurunan performa motor, sebaiknya dilakukan service lengkap dan ganti oli secara rutin di Jaringan AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Kalbar.

“kami berharap dengan adanya program dari AHASS ini, meningkatkan kesadaran konsumen setia sepeda motor Honda tentang pentingnya untuk menjaga performa motor dan pentingnya menjaga kelayakan ban motor.” Ungkapnya.

Silahkan datang ke AHASS, dan tanyakan kepada Service Advisor kami utuk mendapatkan infromasi terkait program dan layanan AHASS.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021