Anggota Satgas TMMD Regtas ke -110 Kodim 1206/ PSB Serda Husein melaksanakan Komunikasi Sosial (Kosmos) ke kediaman Wagito warga Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu.

Menurutnya, Komsos itu dilakukan ambil mendengarkan tanggapan dari masyarakat pada pelaksanaan dan program-program TMMD Serda Husein anjangsana sekaligus berbincang-bincang terkait pelaksanaan TMMD Regtas ke-110 yang sudah berjalan.

Baca juga: Berlat TMMD, Masyarakat daerah terisolir mulai sadar pentingnya hidup tertib

“Tanpa kerja sama dengan masyarakat pada kegiatan ini tidak berjalan secara maksimal, oleh karena itu, kegiatan sasaran fisik dan non fisik dapat berjalan dengan baik dan disela kegiatan maupun saat istirahat komunikasi sosial sangat efektif dan keakraban semakin erat antara TNI dengan rakyat,” ucap Serda Husein, Kamis

Sementara itu, Wagito (51) salah satu warga mengatakan, ia bangga kepada TNI. Karena daerahnya menjadi sasaran pelaksanaan TMMD.

"Kami sangat bangga khususnya kepada Satgas TMMD Reguler ke- 110 Kodim 1206/PSB yang penyelenggara TMMD yang bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membantu membangun desa kami.” tutupnya.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB manfaatkan waktu untuk Komsos
Baca juga: Rutinitas, Apel pagi Satgas TMMD Kodim 1206/PSB
Baca juga: Camat Pengkadan ajak masyarakat selalu membersihkan jalan dan lingkungan

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021