Satgas TMMD Regtas ke 110 Kodim 1206/Putussibau bersama Pos Tenaga Kesehetan (Pos Kesdes)  Hulu Pengkadan dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) guna mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 di lokasi yang menjadi sasaran pelaksanaan program TMMD 2021 itu.

Zulmi Pramita Sari Tenaga Pos Kesdes Hulu Pengkadan  yang kuga turut serta dalam penerapan Protkes itu mengatakan meski berada jauh di daerah terpencil tidak mengurangi Pos Kesdes Hulu Pengkadan tetap aktif memberi himbauan dan sosialisasi serta memberi penangganan COVID-19.

Baca juga: Para pemuda Pengkadan daftar diri masuk TNI ke Satgas TMMD
Baca juga: Pasiter Kodim 1206/PSB lakukan pengecekan Satgas TMMD

"Selaku tenaga kesehatan yang berada berada di desa Hulu Pengkadan ini atas dasar kemanusian dan kewajiban  tentunya saya harus ikut serta dalam kegiatan penerapan Protkes yang di lakukan oleh Satgas TMMD Kodimb1206/PSB di daerah kami," kata Zulmi, Kamis.

Sementara itu, Babinsa1206-09/Jongkong  yang bertugas dibl Pengkadan, Zulfiqor mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari tenaga kesehatan di Desa Hulu Pengkadan dalam melaksanakan penerapan Protkes demi menjaga dan mengantisipasi penyebaran COVID -19," tutupnya.

Baca juga: TMMD Regtas ke-110 menjawab impian warga Pengkadan
Baca juga: Satgas TMMD kebut pengerjaan jembatan guna sokong ekonomi
Baca juga: Anggota Kodim 1206 Serda M Danny berasal dari daerah danau Sentarum
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021