Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Psb Letkol.Inf.Jemi Oktis Oil melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) meninjau pelaksanaan pekerjaan TMMD Regtas ke-110 di Desa Hulu Pengkasan Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu. Dalam kunjungan kerjanya kerap kali untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat yang sangat  impati dan menyambut gembira 

"Mayarakat sangat bersyukur atas realisasi pembukaan  badan  jalan dari Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan menuju Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung yang menjadi dambaan dan impian dari masyarakat di dua desa  dan kecamatan berbeda," kata Dansatgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB, Letkol.Inf.Jemi Oktis Oil, Sabtu.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dusun Tintin Kemantan, Syaiful Anwar dengan mengatakan masyarakat sangat berterima kasih dengan pembangunan akses jalan penghubung  tersebut.

"Akses pembangunan jalan seperti ini merupakan harapan dan penantian kami dari tahun 1980-an. Dan saat ini telah terjawab dengan adanya pelaksanan program TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206 /PSB yang bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu," kata Syaiful.

Sementara itu, Abdur Rahman Kades Beringin Kecamatan Hulu Gurung mengatakan masyarakat sangat bersyukur terlaksana pembukaan badan jalan Hulu Pengkadan -Beringin yang menjadi harapan semua karena berdampak luas bagi kemajuan perekonomian Desa Hulu Pengkadan -Beringin.

"Terimakasih Kami atas nama Masyarakat  kepada Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/Putussibau yang membuka  Badan jalan penghubung Hulu Pengkadan -Beringin  karena aktivitas mudah  lalu lintas lebih dekat sangat ekonomis dan strategis memberi manfaat bagi Masyarakat banyak," kata Abdue Rahman.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021