Anggota TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau  menyatakan diri siap menerima kunjungan  Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD ke lokasi TMMD di Kecamatan Pengkadan. Tidak hanya itu anggota TMMD dan warga sekitar turut melakukan kerja gotong royong membersihkan dan mempersiapkan lokasi TMMD ke 110.
 
Dalam kesempatan ini Komandan Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil  menjelaskan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memaksimalkan saat kunjungan oleh Tim ke sejumlah sasaran TMMD Tintin Kemantan guna melakukan pertemuan terhadap semua elemen di Desa. 
 
"Ini akan menjadi momen bersejarah untuk di dusun Tintin Kemantan dalam kegiatan TMMD kali ini. Untuk itu persiapan yang matang dan optimal perlu dilakukan dengan baik secara sinergi," kata Letkol Inf Jemi Oktis Oil, Kamis.
 
Dnsatgas menilai, sesungguhnya Kebersihan dan kerapian lokasi sudah baik, 'namun harus ditata sedemikian rupa sehingga siapapun yang datang akan lebih nyaman dan indah saat pelaksanaan”, tuturnya.
 

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021